Wana Wisata Guci (WAGU)

Kabupaten Tegal / Bumijawa / Guci
  15578 kali   7°11'56.6"S 109°9'56.7"E

Wana Wisata Guci, TegalWana Wisata Guci atau Wagu merupakan salah satu obyek wisata yang bernuansa alami di dekat Pemandian Air Panas Guci, Bumijawa, Kabupaten Tegal. Panorama alamnya yang asri berupa perpaduan antara hutan dengan hamparan berbukit yang luas tentu kondisi ini sangat diimpikan para pengunjung yang belum merasakan kenikmatan indahnya wisata alam. Wagu ini dikelola secara langsung oleh PT. Panca Karya Manunggal Sejahtera

Jika menanyakan fasilitas, jangan ditanya lagi, sebagai area wisata keluarga, fasilitasnya terbilang lengkap, mulai dari villa, kolam renang dewasa hingga anak-anak, out bound, play ground, rumah pohon, resto, bumi perkemahan, paint ball, dan Curug Jedor. Tak ayal, hampir setiap musim liburan, tempat ini selalu penuh terlebih untuk penyewaan villanya.

Deretan pohon pinus yang menjulang tinggi dan suasana yang sejuk dijamin mengurangi kepenatan akan aktifitas sehari-hari. Kolam renang dengan air yang hangat, saung yang berjejer rapih dipinggiran kolam menambah keseruan tersendiri. Bagi yang mencintai petualangan, bisa dicoba juga flying fox atau jembatan tali, atau sekedar menyusuri sungai dengan orang yang terkasih. Semuanya hanya dalam satu tiket masuk saja, kecuali untuk penyewaan villa dan aula. Pilihan villanya pun cukup beragam, ada villa pinus dengan bangunan standar dan villa saung yang terbuat dari bambu.

Kami sarankan juga untuk reservasi jauh-jauh hari jika ingin menginap di Wagu. Ada diskon khusus diluar hari libur. Siapkan juga tikar dan makanan yang cukup ya :)

Kunjungi juga wanawisata-guci.com. Terima kasih Fida.

 Air Terjun Hutan Kolam Renang Villa 





Radius 10 KM dari Wana Wisata Guci (WAGU)



comments powered by Disqus

Biaya Masuk

Anak-anak Rp. 10.000.
Dewasa Rp. 15.000