Trans Studio Mini Tegal

Kota Tegal / Tegal Barat / Kemandungan
  1560 kali   6°52'3.1"S 109°7'24.5"E

Trans Studio Mini TegalTheme Park yang satu ini masih hits di kalangan netizen maupun warga Tegal, terlebih grand opening-nya bersamaan dengan Transmart Tegal dan mendekati musim mudik. Tak ayal sudah banyak yang memasukannya ke dalam daftar tempat yang wajib dikunjungi saat musim mudik besok. Apalagi tempatnya yang sangat strategis.

Lalu apa bedanya Trans Studio Mini ini dengan theme park lainnya yang ada di Tegal? Trans Studio Mini ini merupakan wahana permainan di dalam gedung, sehingga tak perlu khawatir saat hujan atau panas terik. Tempatnya juga komplit, bisa berbelanja, bermain, dan menonton dalam satu tempat.

Wahana yang dihadirkan di Trans Studio Mini Tegal antara lain Bumper car, New York Swing , Venture River, Sky Rider, dan yang paling dicari adalah Crazy Cab Coaster, roller coaster indoor dan ada track keluar gedung yang membuat adrenalin semakin dipacu. Crazy Cab Coaster berbentuk seperti mobil-mobilan yang disambung mirip kereta api. Mobil tersebut berasa kecil bagi orang dewasa, namun sesnsasinya jangan ditanya lagi.

Trans Studio Mini Tegal ini berlokasi di lantai 3 Transmart Tegal, buka setiap hari dari jam 09:00 – 22:00. Tempatnya asyik buat berfoto-foto, apalagi temanya seperti kembali ke zaman purba, karena banyak patung dinosaurus, dan sebagian tempat dibuat seperti broadway yang ada di luar negeri gitu. Dulu banyak yang ingin ke Trans Studio yang ada di Makassar dan Bandung namun terkendala dengan biaya transportasi yang tidak bisa dibilang murah, namun kini di Tegal juga sudah ada. Jadi kapan lagi main ke Trans Studio Mini Tegal?

 Theme Park 





Radius 10 KM dari Trans Studio Mini Tegal



comments powered by Disqus

Biaya Masuk

-