Umah Andon Foto

Kabupaten Tegal / Pangkah / Pangkah
  11692 kali   6°58'29.4"S 109°6'5.5"E

Umah Andon Foto TegalBegitu jelinya pengelola spot foto yang lagi hits saat ini di Tegal, Umah Andon Foto yang terletak satu komplek dengan wisata Loco Antik PG Pangka, kecamatan Pangkah, kabupaten Tegal ini. Bagaimana tidak, dengan mewabahnya media sosial seperti Instagram ini membuat netizen di Tegal seakan berburu spot-spot foto baru yang bisa diunggah di laman pribadinya. Nah hal ini yang mungkin menjadi salah satu ide dibuatnya Umah Andon Foto ini.

Umah Andon Foto jika diartikan adalah rumah tempat numpang foto ini dibuat di bekas rumah salah satu pegawai PG Pangka yang interiornya disulap menjadi warna-warni pop art yang sedang kekinian. Ditambah lagi tulisan-tulisan yang lucu-lucu. Totalnya ada sekitar 25 spot foto yang biaya masuknya hanya Rp. 3.000/ orang saja! Tempat ini baru dibuka 24 Desember tahun kemarin. Untuk jam bukanya yaitu jam 08:00 sampai jam 18:00, jika sedang ramai, bisa sampai jam 20:00.

Jika di kota lain ada rumah yang khusus buat berfoto-foto, tak usah jauh-jauh, tinggal meluncur saja ke areal PG Pangka, temukan gerbang Agrowisata Loco Antik. Nah jika teman-teman melihat rumah tua khas Belanda bertuliskan Umah Andon Foto, segera siapkan shutter kameramu ya :D

Tak puas berfoto-foto disitu, bisa melangkahkan kaki sebentar untuk berfoto di Loco Antiknya juga lho. Ditambah banyaknya deretan bangunan tua juga menambah apik koleksi foto di galeri atau media sosialmu. Jadi liburan minggu ini sudah tau kan mau kemana?






Radius 10 KM dari Umah Andon Foto



comments powered by Disqus

Tiket Masuk

Rp. 3.000